Kamis, 21 Januari 2010

Arti sebuah PERSAHABATAN

Nah, ini dia pertanyaan yang semua orang sangka mereka bisa jawab, tapi mungkin hanya segelintir yang bisa mengerti sedalam apa arti SAHABAT. Well, bagi semua orang, tiap orang, tentu beda-beda… I get it. Aku aja mengganti definisi/pengertian sahabat beberapa kali, thinking I got it right every time. Tapi sejalan dengan perjalanan hidup aku, aku pun tau ada yang harus diperbaiki.

PERTAMA KALI:
Sahabat bagi aku: seseorang yang mau mendengarkan keluh kesah ku dan selalu ada di samping ku.

KEDUA KALI:
Sahabat bagi ku: seseorang yang mau mendengarkan keluh kesah ku dan selalu ada disamping ku, bikin aku ketawa dan selalu nasehatin ku.

KETIGA KALI:
Sahabat bagi ku: seseorang yang mau mendengarkan keluh kesah ku dan selalu ada disamping ku, bikin ku ketawa dan selalu nasehatin ku. seseorang yang bisa diajak ngomong kapan aja.

kalo menurut kamu? Arti seorang SAHABAT apa sih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar